Minggu, 16 Oktober 2016

Percakapan Singkat dengan Tere Liye



Jadi waktu itu ada acara launching buku di Gramedia Malang. Launching buku salah satu penulis novel Indonesia, yups Tere Liye! Waktu tau kabar itu, langsung deh semangat buat datang, walau harus panas2an, naik angkot oper 2x dan Ting! Nyampek! Lebay yak! Hihi.. Alhamdulillah ^_^. Setelah beliaunya ngobrol panjang lebar, kasih kuis dll, acara terakhir dilanjutkan dengan booksigning. Antriannya panjang, sengaja aku muter2 dulu liat buku2, nunggu antriannya menipis.
Setelah cukup lama menunggu, aku pun masuk dalam antrian, dari jauh kulihat beberapa orang membawa novelnya 2-3 buku bahkan lebih. Aku sendiri bawa 3 buku dari rumah :D . Giliranku pun tiba, aku pun menyodorkan bukuku.
Aku : ini nama saya (*nunjuk dipojok atas buku, ikutan yang lainnya minta ditulisin namanya xD)
TL : mbak nuriyanni sudah baca berapa buku? (sembari ttd ketiga bukuku)
Aku : tujuh (*singkat+datar .__. gak nyangka diajak ngobrol)
TL : suka buku yang mana?
Aku : Rindu, samaa…. Ini fantasy (*lirik buku)
TL : sedih nggak I** meninggal? (sensor, biar ga spoiler)
Aku : ….nggak, malah bagus kalau ada yang meninggal (maksudku ceritanya-kan jadi lebih sesuatu .__.)
TL : owh, kalau ada yang mau dimatiin lagi, mau siapa yang mati? (*berhenti ttd)
Aku : (*mikir, gak nyangka dapat pertanyaan kayak gini -__- mana beliaunya ambil posisi nyandar, terus liat aku, duh kan ga enak sama yang antri dibelakang haha..)
TL : kalau A, S dan R nggak mungkin dimatiin karena tokoh utama
Aku : (*ngangguk2 setuju)
TL : M**? I**?
Aku : M**! (*asal jeplak, yah soalnya kalau gak ada yang mati malah drama)
TL : jahat banget (*senyum simpul) semoga bermanfaat ya! (*sambil balikin buku)
Aku : Makasih >//<

That's all, agak nyesel karena diriku banyak diamnya, padahal kan jarang2! dan belum tentu bisa ketemu lagi. Tapi yasudahlah, disyukuri saja, Sekian resume dari saya, Wassalam ^_^.
 
Book Launching #AboutLove 12.07.15 @GramediaBasukiRahmatMalang

Menulislah, karena yakin tulisan kita bisa mengubah.
Menulislah, karena yakin tulisan kita bisa menghibur.
Menulislah, karena yakin tulisan kita bisa menemani.
Jangan pedulikan jumlah komen, jumlah like, jumlah pengunjung, jumlah pembaca. menulislah! Karena dunia ini akan jauh lebih baik jika semua orang pintar menulis —bukan pintar bicara.
Menulislah!
~Tere Liye~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar