Senin, 07 November 2016

Siap Nikah?

Dibawah ini hasil menyimak ceramah Ust. Nuzul Dzikri di Youtube. entah kok pengen aja mendokumentasikannya dlm bentuk tulisan ^_^

Cam-kan baik-baik masalah pernikahan. Ini perjuangan, ini pertempuran, ini tantangan terbesar dalam hidup, nggak bisa kita mengandalkan ijazah SMA, S1, S2, S3 kita. Surga tidak murah, surga tidak gratis, kalau surga saja tidak gratis, bagaimana kita bawa cinta kita ke surga? Jadi, membawa diri sendiri saja ke surga itu mahal, apalagi bawa istri.
Hadirin, kelas bisnis atau first class Garuda Indo itu mahal apalagi kalau antum berangkat bareng istri. Nggak mungkin antum pangku-pangkuan itu nggak mungkin. “Bang, dua orang bang pangkuan,” kan nggak mungkin. Itu first class Garuda, kalau anda mau surga gratis, mustahil! Nabi mengatakan “ketahuilah, yang Allah tawarkan itu mahal, yang Allah tawarkan itu surga”. Bawa diri sendiri masuk surga aja setengah mati, apalagi bawa istri, bawa anak, iya kalau anaknya 1, kalau anaknya 17? Subhanallah. Kalau kita masuk ke dunia pernikahan nggak ada persiapan sama sekali, nggak ada belajar sama sekali, hanya mengatas namakan cinta, itu tipu daya iblis.

Source : youtube “Persiapan Diri Sebelum Menikah” 26Apr2016 (disimak 29okt2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar